Jumat, 10 Mei 2013

Prediksi naruto 630 sumber: www.beelzelta.com


Dari apa yang lihat, saya berpikir kalau Masashi seolah ingin berkata, "Juubi belum berubah aja udah bisa bikin bencana segede itu, gimana pas dia udah sempurna nanti?"


Tentunya, Juubi akan jadi jauh lebih mengerikan dari itu. Kalau di mode ini saja, Naruto dan yang lainnya sudah kewalahan, bagaimana nanti? bantuan Sasuke dan para hokage tentunya sangat dibutuhkan.


Di samping pertempuran, scene juga memperlihatkan pertarungan antara Kakashi dan Obito, masih tak jauh berbeda dari apa yang sudah diprediksi. Hanya saja, saya tak menyangka kalau pertarungannya akan jadi seperti ini, dan alasan kenapa Rin mati terkuak secepat itu.




Saya mengira kalau Masashi akan menjelaskan alasan kematian Rin beberapa Chapter lagi. Tapi sudah dijelaskan langsung seperti ini, malah bagus. Rin ternyata membunuh dirinya sendiri dengan menggunakan raikiri Kakashi. Demi desa, karena dirinya telah dijadikan sebagai jinchuriki Sanbi oleh Kirigakure.


Nah, pertanyaan besar muncul di sini. kalau saat itu Rin mati sebagai Jinchuriki, kenapa Sanbi alias ekor tiga masih ada sampai sekarang? Bukankah jika seorang jinchuriki mati, bijuu di dalam dirinya juga akan ikut mati?


Hal lain yang tak saya sangka dari Chapter ini adalah, Sasuke dan para hokage tak diperlihatkan pada satu scene pun. Padahal, saya berharap kalau mereka muncul di halaman akhir. Namun di chapter ini, yang menjadi halaman akhir justru Obito yang dadanya kosong, tanpa jantung. Sebuah halaman bersambung yang mengejutkan. "Sejak kapan Obito berubah mejadi Espada?"


Ehm, chapter bersambung dan waktunya untuk memprediksi Chapter yang akan datang. Pada

Naruto Chapter 630 nanti, saya memprediksi kalau Sasuke dan para Hokage belum akan terlihat di halaman-halaman awal. Halaman awal paling hanya memperlihatkan pertarungan antara Kakashi dan Obito, atau medan perang. Atau mungkin juga, hal-hal lain seperti nasib lima kage misalnya. Meski kemungkinannya kecil, namun kemungkinan itu tetap ada.


Kalau misalnya yang lebih dibahas di halaman awal adalah mengenai pertarungan antara Obito melawan Kakashi, maka sudah tentu chapter akan dibumbui oleh flashback-flasback. Dan seperti apa yang kita tahu, biasanya Chapter dengan angka nol di belakangnya menyimpan sesuatu yang wow. Jadi jika ada flashback, flashback itu haruslah hebat, seperti ketika di Chapter 590, saat diperlihatkan Flashback ketika Itachi membantai klannya, benar-benar sebuah Chapter yang menyentuh. Untuk saat ini, kelihatannya itu sulit. Alasan kenapa Rin bisa mati di tangan Kakashi sudah dijelaskan. Jadi, apa lagi yang mau diceritakan?


Cerita juga mungkin akan membahas mengenai tubuh Obito, bagaimana tubuhnya bisa menjadi seperti itu. Karena seingat saya, tubuh Obito yang diutak-atik oleh Madara adalah bagian kanannya, sementara dada yang berlubang itu ada di bagian kiri. Apa ini berarti kalau tubuh Obito telah diubah sepenuhnya?


Jika membahas mengenai pertempuran, maka terdapat dua kemungkinan besar. Pertama, memperlihatkan mengenai kekuatan Juubi setelah ia berubah bentuk, atau kedua, masih memperlihatkan semangat dan kepercayaan Naruto pada teman-temannya. Jika sebelumnya Naruto melindungi para shinobi, kali ini giliran para shinobi yang melindungi Naruto.


Sebagai halaman bersambung, saya masih tetap dengan pendapat minggu lalu, yaitu sampainya Sasuke dan para hokage di medan perang. Menurut saya, itulah satu-satunya cara untuk membuat Chapter ini menjadi wow. Dengan kemunculan para hokage, dan melihat bagaimana reaksi Madara, para shinobi, reaksi Naruto, itu pasti akan menjadi sesuatu yang mengejutkan.


Tapi entahlah, semuanya terserah apa yang Masashi inginkan. Mungkin saja beliau memiliki pemikiran lain. Apapun itu, kita hanya bisa menunggu sampai

Naruto Chapter 630 benar-benar rilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar