Rabu, 15 Mei 2013

Prediksi naruto chapter 631



Seperti yang diprediksikan, yang muncul di halaman awal adalah scene antara Kakashi dan Obito. Hanya saja, tak ada flashback-flashback lagi. Kakashi masih kekeh untuk membujuk mantan rekan satu timnya itu. Ia masih yakin, argumen-argumennya akan mampu untuk membawa Obito kembali ke jalan yang benar.


Masih ingat dengan lirik Lubang di dalam hati Leto?


"Apakah itu cinta? apakah itu cita?

Yang mampu melengkapi... lubang dalam hati..."


Kakashi mengklaim kalau lubang itu akan mampu dilengkapi oleh perasaan dari teman-teman dekatnya, termasuk gurunya, juga hokage sebelumnya... Ia merasa kalau luka tersebut akan mampu mereka tambal. Sementara Obito, ia merasa kalau lubang di hatinya hanya akan menjadi semakin lebar jika dia terus berada di dunia nyata yang kejam ini.


Di medan perang, Juubi kembali mengalami perubahan bentuk. Namun seperti apa yang Hachibi jelaskan, itu hanyalah perubahan sementara, semacam pengeluaran senjata berwujud bunga Raflesia dari mulutnya. Yaah, yang keluar dari mulut Juubi memang sangat mirip dengan bunga yang merupakan salah satu bunga khas negeri kita itu. Bedanya, itu bisa mengeluarkan Bijuudama. Dan tak tanggung-tanggung, bijuudama seukuran bola semangat.


Untuk membendung serangan tersebut, Shikamaru memiliki ide. Ia meminta pada Kitsuchi, shinobi Iwa yang merupakan putra dari Tsuchigakure, dan sekaligus komandan divisi 2 untuk mengajarinya segel jutsu dinding elemen tanah.


Ajaib, dalam waktu sesingkat itu, Shikamaru bisa mempelajari jutsu tersebut, dan bahkan mengajarkannya pada semua shinobi yang ada di sana. Yah, ternyata jutsu-jutsu dasar dari suatu elemen bisa dikuasai oleh siapa saja. Jadi, meski Shikamaru, Sakura, Chouji, atau siapapun itu tak punya elemen tanah, mereka tetap bisa menggunakan Doton, elemen tanah.


Menarik, pastinya akan menjadi pembahasan di dunia Battle Jutsu Indonesia.


Di sisi Kakashi dan Obito, mereka masih beradu argumen. Obito dengan idealisme dunia khayalannya, sementara Kakashi dengan kenyataannya. Kakashi bahkan tak mau menerima ilusi diri Obito dan Rin yang Obito tampilkan.


Dan entah kenapa...


tampaknya Obito akan insyaf...


hmmm...


Kejutan hebat terjadi di halaman-halaman akhir. Dinding-dinding yang para shinobi ciptakan tak mampu membendung bijuudama raksasa Juubi. Dan begitu pula dengan Hachibi. Tapi tiba-tiba, bijuudama tersebut menghilang, lenyap begitu saja, dan... tampaknya itu ulah hokage keempat. Minato telah sampai di medan perang, dan kini ia telah berada tepat di depan Naruto, dan bersambung...


Sebelumnya, diprediksi kalau halaman bersambungnya akan diisi dengan para hokage yang telah sampai di medan perang, tapi ternyata, yang baru terlihat hanyalah satu orang...


Apa ini karena Minato lebih cepat dari yang lain? Apa semuanya sudah tiba namun hanya Minato yang diperlihatkan? Atau... para hokage lainnya mampir dulu ke tempat lain?


Langsung saja ke prediksi Naruto Chapter 631...


Halaman awal kemungkinan besar adalah lanjutan antara halaman terakhir Chapter ini, yaitu datangnya Minato. Orang-orang akan diperlihatkan kaget, memasang muka wow mereka...


Sementara, Naruto tampaknya tak terlalu terkejut. Kemungkinan, sejak awal Naruto sudah bisa merasakan kehadiran chakra ayahnya.


Chapter depan juga kemungkinan besar akan memperlihatkan para hokage lainnya, termasuk kelompok Orochimaru. Bagaimana wajah tak sabar untuk bertarung Madara...


Dan Sasuke...


Mungkin Naruto akan lebih terkejut melihat Sasuke dibanding ayahnya.


Kalaupun bukan di chapter depan, mungkin di chapter depannya lagi, Naruto kemungkinan besar akan bertarung bersama dengan Sasuke, menghadapi orang di dalam ramalan, seseorang pengguna kekuatan mata, yang tampaknya tak lain adalah Madara.


Nah loh... bukankah yang akan menghadapi Madara adalah hokage pertama?


Kemungkinannya, hokage pertama akan dikalahkan, atau dia malah akan membantu pertarungan melawan Juubi...


Dan mengenai Juubi, dia akan kembali mengalami transformasi, perubahan wujud...


Seperti apa yang Hachibi jelaskan, tinggal satu step lagi sebelum Juubi mencapai mode finalnya.


Untuk halaman bersambung, kali ini saya memiliki beberapa alternatif. Pertama, kemungkinan akan diperlihatkan kekuatan penuh aliansi shinobi. Dengan hadirnya para hokage, tim Orochimaru, yang di dalamnya meliputi Sasuke, pasti akan jadi sesuatu yang wow, melihat mereka semua berkumpul, menghadap ke arah lawan, yaitu Madara dan Juubi.


Kemungkinan kedua, scene akan memperlihatkan tentang Kakashi dan Obito. Feeling saya sangat kuat kalau Obito akan kembali ke jalan yang benar. Kakashi terus menerus membujuknya, dan tampaknya Obito jauh di dalam dirinya masih punya jalan untuk kembali.


Ada juga kemungkinan kalau scene akan menunjukkan Juubi yang telah berada di mode sempurannya. Atau, scene tentang kelima kage yang sampai saat ini maih belum dikonfirmasi. Yaah, mari kita tunggu saja,

Sumber : www.Beelzeta.com

4 komentar:

  1. suka suka
    asik juga prediksi nya ^^

    BalasHapus
  2. kira-kira kapan terbitnya capter 631....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Chapter 631 kemungkinan hari rabu ini
      kalo tidak libur ....^__^

      Hapus