Selasa, 23 April 2013

Pembahasan Naruto Chapter 628 dan Prediksi Naruto Chapter 629 Sumber : http://www.beelzeta.com/



Di Chapter sebelumnya, kita bisa melihat bagaimana keputusan yang akhirnya Sasuke pilih, bagaimana para Hokage yang akhirnya bergegas menuju medan perang, dan tentunya kita berharap lajutannya bisa segera kita lihat di Chapter ini. Akan tetapi, Masashi punya rencananya sendiri. Beberapa fans, dan saya yakin sebagian besar fans pasti kecewa. Namun, sebenarnya ini bukan sesuatu yang mengejutkan.

Sejak awal, seperti kebiasaan Masashi, saya sudah memprediksi kalau beliau akan menyimpan 'sesuatu yang seru itu' untuk ditampilkan pada Chapter 630 nanti, Chapter dengan angka nol di bagian belakangnya, angka keramat Chapter Naruto.

Tapi meski berbeda dari harapan, Chapter kali ini lumayan penting. Kenapa? Karena jika Chapter ini tak ada, maka mungkin chapter selanjutnya tak akan seseru itu. Inti dari Chapter ini adalah, kita bisa melihat Juubi yang mulai berevolusi kembali, yang kemungkinan akan sampai pada bentuk finalnya.

Nah, jika Sasuke beserta rombongan datang sebelum Juubi sempurna, maka pertarungan akan jadi kurang menarik. Meskipun nanti atas bantuan para Hokage, pasukan Alianasi mampu mendesak, Juubi masih akan memiliki kekuatan tersembunyi yang belum dikeluarkan.

Melalui Chapter ini, Masashi ingin mengumpulkan semua kekuatan yang ada, baik dari pihak Aliansi maupun Madara. Jadi, tak ada salahnya untuk kita para fans sedikit bersabar demi klimaks yang benar-benar pada puncaknya. Pertarungan antara Juubi dan Madara melawan pasukan Aliansi ditambah rombongan Sasuke, kemudian duel puncak antara Kakashi dan Obito.

Karenanya juga, untuk Chapter minggu nanti, yaitu Naruto Chapter 629, saya memprediksi kalau Chapter masih akan sedikit 'menunggu'. Entah itu memperlihatkan Juubi yang telah berubah, Pertarungan antara Kakashi melawan Obito, atau rombongan Sasuke yang masih dalam perjalanan.

Hanya memperlihatkan Juubi yang berubah tentunya tak mungkin menghabiskan sampai satu Chapter. Karena itu, mungkin akan ditambah dengan tontonan kekuatan dari Juubi yang berada di mode finalnya. Kekuatannya akan digambarkan sehebat mungkin, menciptakan banyak halaman-halaman ganda yang dijadikan satu gambar.

Jika itu memperlihatkan pertarungan antara Kakashi melawan Obito, satu Chapter malah terlalu singkat. Karena saya rasa, pertarungan antara mereka berdua pastilah akan dibumbui oleh flashback-flashback kenapa Kakashi bisa membunuh Rin, sesuatu yang sampai saat ini masih menjadi PR untuk Masashi.

Jika memperlihatkan rombongan Sasuke yang berada dalam perjalanan, kemungkinannya sangat kecil. Pertama, Madara sudah merasakan chakra Hahsirama, yang artinya mereka sudah dekat. Dan lagi, ada Minato dan Tobirama di rombongan mereka, dua shinobi yang bisa disebut sebagai 'alat transportasi super'. Jadi, pastinya tak akan butuh waktu yang lama untuk mereka sampai.

Atau, mungkin saja gabungan dari ketiganya, atau...
Masashi punya jalan lain.

Untuk halaman bersambungnya nanti, kemungkinan akan diisi dengan gambar Sasuke dan rombongan yang telah sampai. Bayangkan saja, Juubi telah sempurna dan kemudian Sasuke bersama para hokage sampai di medan perang, that's would be one of the most epic scene ever.

Kemungkinan lain :
Juubi mungkin juga belum akan berubah. Entah tahu dari mana, Kyuubi sempat berkata pada Naruto kalau Juubi akan menggunakan 'Tenpen Chii'. Awalnya saya mengira kalau Ten itu artinya sepuluh, tapi kemudian saya sadar kalau ini bahasa Jepang. Bego banget sih gue.

Setelah saya cari-cari di Google, Tenpen Chii ternyata kurang lebih berarti suatu serangan bencana yang menggemparkan Bumi dan Langit. Kalau benar begitu, artinya itu cuma semacam serangan, bukan karena Juubi yang akan berubah.

Tapi dilihat dari tangan Juubi yang mulai berubah...
Aaah, bingung, mari kita tunggu saja bagaimana Chapter selanjutnya.
Dan untuk diketahui, berdasarkan informasi dari mangapanda, Rabu depan tak akan ada Naruto. Alias libur. Naruto Chapter 629 dipending dulu dan baru akan dirilis dua minggu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar