Kamis, 23 Mei 2013

Prediksi 632


Chapter kali ini hampir sama seperti apa yang diprediksikan minggu lalu. Hanya saja, Chapter kali ini jauh lebih wow daripada itu. Sebelumnya, diprediksi kalau halaman pertama masih akan memperlihatkan scene lanjutan minggu lalu, yaitu scene tentang Minato, dan para shinobi yang kaget dengan tampang wow mereka.


Hanya saja, Sakura lebih kaget dari yang diduga. Ia bahkan tampak tak terlalu kenal dengan Minato. Benar, ini memang pertama kalinya Sakura melihat Minato di versi manganya. Sebelumnya, ia hanya melihat ayah Naruto di Movie Road to Ninja.


Halaman-halaman awal juga menceritakan tentang Minato yang berkenalan dengan Sakura, Sakura yang menggeplak Naruto, dan Minato yang berpikir kalau Sakura mengingatkannya pada Kushina. Hmmm, fans NaruHina pasti geregetan melihat ini.


Naruto ternyata memang sudah menyadari kedatangan ayahnya dari awal, dan dia juga menyadari kedatangan para hokage lainnya, termasuk Sasuke. Dia sedikit kaget saat mendengar perkataan ayahnya kalau temannya itu ada di pihak mereka.


Selanjutnya, ketiga hokage datang. Mereka datang belakangan bukan karena mampir atau apapun itu, melainkan Minato memang lebih cepat dari mereka. Bahkan hokage kedua mengakui hal itu. Shunshin milik Minato tampaknya masih merupakan yang tercepat yang pernah ada. Minato bahkan mampu menggunakan mode Kyuubi sama seperti Naruto. Di mana belajarnya? Di surga kali ya :v


Madara, tepat seperti diprediksi memasang tampang wajah tak sabar untuk bertarungnya. Namun, ia bisa menahan itu dan membiarkan Hashirama mengurus Juubi terlebih dahulu. Kenapa Madara tak mencoba untuk menghalangi mereka?? Apakah Madara akan membiarkan mahluk kebanggaannya disegel begitu saja? Akankah obsesinya untuk bertarung kembali dengan Hashirama mengalahkan keinginannya untuk mewujudkan rencana mata bulan? Atau Madara yakin kalau Juubi tak akan mampu dikalahkan oleh mereka??


Keempat hokage membentuk segel di keempat penjuru, dan kemudian mengurung Juubi dengan balok segel. Ditambah, Hokage pertama mencengkram kesepuluh ekor juubi dengan segel berbentuk gerbang kuil miliknya. Akankah Juubi semudah itu untuk dikalahkan? Kemungkinan besar, tidak. Nggak etis rasanya, Juubi, mahluk yang bisa dibilang terkuat di antara segala mahluk itu dikalahkan dalam satu atau dua Chapter setelah para hokage datang. Juubi bahkan belum memperlihatkan wujud sempurnanya.


Hashirama memerintahkan para shinobi untuk menggabungkan serangan untuk mengalahkan Juubi. Menurutnya, Juubi hanya bisa dikalahkan dengan serangan gabungan dari semuanya. Nah, momentum itu kemungkinan ada di sini. Para shinobi menyerang, semuanya menyerang, dan Booombbb!!! ternyata Juubi ngga kenapa-napa, dan malah telah sampai di wujud sempurnanya. Klasik...


Scene yang menurut sebagian fans merupakan yang paling menarik di Chapter ini adalah kemunculan Sasuke. Ya, Sasuke muncul dan tentunya orang-orang menanggapi negatif hal itu. Tapi kemudian, Sasuke menjelaskan kalau dia datang dengan niat baik, dia ada di pihak aliansi. Dan lebih mengejutkannya lagi, Sasuke mengatakan kalau dia akan melindungi desa dan menjadi Hokage. Sesuatu yang benar-benar tak terprediksi sebelumnya. Ikut-ikutan eyang subur kah? Tidak, Sasuke punya dasar yang kuat kenapa ia ingin menjadi Hokage. Ia merasa kalau dia bisa mengubah situasi ini, kekacauan yang diciptakan oleh para hokage sebelumnya. Sasuke merasa dirinya mampu untuk memperbaiki itu semua. Coblos nomor dua!!


Naruto di sisi lain tak mau mengalah. Bagaimanapun, ia tetap dengan cita-cita awalnya, yaitu untuk menjadi seorang Hokage. Hmmm, apa mungkin kalau nanti hokagenya ada 2? Naruto memimpin di luar, Sasuke memimpin di bawah tanah, seperti hokage ketiga da Danzou dulu...


Di Chapter ini juga, Naruto dan Sasuke akhirnya bisa berkumpul kembali. Dan tak hanya mereka, Sakura tak mau kalah. Ia merasa dia punya hak yang sama. ia adalah anggota tim tujuh, dan juga dilatih oleh seorang sannin, sama seperti mereka. Sakura juga mengatakan kalau dia sudah menyimpan chakra yang cukup, dan kemudian akan menunjukkan kekuatannya yang sesungguhnya nanti (?). Sakura maju, dan akhirnya tim tujuh kembali utuh. Tim tujuh terlahir kembali.


Begitukah? Belum. Tim tujuh masih belum lengkap tanpa kehadiran Kakashi. Kakashi tak diperlihatkan sama sekali di Chapter ini. Mungkin ia baru akan diperlihatkan beberapa Chapter ke depan, atau mungkin Chapter depan? Selain Kakashi, Orochimaru, Karin, dan Suigetsu juga belum diperlihatkan di Chapter kali ini. Apa yang mereka lakukan? Apa gerakan mereka memang lebih lambat? Kayanya sih nggak.


Kalau Suigetsu, mungkin ia tetap dengan rencana awalnya, yaitu kabur apabila ada kesempatan. kalau Karin, bagaimana bisa dia meninggalkan idolanya, Sasuke? Kalau Orochimaru...


Sebelumnya banyak memprediksi kalau rombongan hokage akan mampir dulu ke tempat para kage. Berhubung semua sudah sampai, apa yang mampir ke sana itu Orochimaru? untuk bernostalgia dengan Tsunade mungkin?


Berkumpulnya tim 7 menjadi halaman penutup Chapter ini. Benar-benar mengejutkan, tak satupun tebakkan di prediksi minggu lalu tepat mengenai halaman bersambung Chapter ini. Naruto, Sakura, dan Sasuke yang kembali bersama, kenapa tak terpikirkan sebelumnya?


Untuk prediksi Chapter minggu depan, saya ragu jika Naruto Chapter 632 bisa lebih seru dari Chapter kali ini. Hal-hal yang mengejutkan, seru, menegangkan, sudah tertuang semua di Chapter kali ini. Akankah Masashi mampu membuat gebrakan yang lebih dari ini di Chapter selanjutnya?


Halaman-halaman awal kemungkinan 50:50 antara masih di medan perang, atau pindah ke scene lain. Biasanya, halaman-halaman bersambung seperti ini lanjutannya adalah pindah ke scene lain. Hmmm, apapun itu semoga saja masih tetap seru.


Kemungkinan pertama adalah scene antara Kakashi dan Obito. Namun kemungkinannya kecil, mengingatm apalagi yang akan mereka bahas? Nggak bosen apa beradu argumen terus?


Kemungkinan kedua, kemungkinan yang lebih mungkin adalah scene Orochimaru dan yang lainnya, atau scene kelima kage, atau scene gabungan Orochimaru yang menemui lima kage. Atau mungkin, scene akan memperlihatkan Madara? Sampai sekarang saya masih bingung, apa yang sedang Madara lakukan sekarang? Melihat monsternya diserang seperti itu, apakah dia hanya duduk-duduk menonton sambil menunggu Hashirama?? sambil makan popcorn??


Aah, Chapter depan benar-benar sulit untuk diprediksi. Tapi untuk chapter-chapter kedepannya, meski mungkin bukan Chapter minggu depan, hal2 ini pasti akan terjadi :


- para shinobi secara serentak menyerang Juubi


- Juubi akhirnya sampai di mode final


- Madara dan Hashirama nggak bertarung...


Saya sangat ragu kalau Madara dan Hashirama akan duel kembali. Kalaupun iya, pertarungannya pasti singkat. Dan lagi, dua edo tensei saling bertarung itu buang-buang waktu, apalagi mereka berdua sama-sama memiliki kelebihan masing-masing. Hashirama bisa dibilang lebih hebat dalam hal segel dibanding Madara. Sementara, Madara lebih agresif dan lebih nekat. Seperti sebelumnya, Madara tak tanggung-tanggu untuk mengeluarkan serangan meteor raksasa, yang bahkan menghancurkan dirinya sendiri. Sementara hokage pertama, dia pasti akan pikir-pikir terlebih dahulu kalau mau mengeluarkan jutsu berbahaya seperti itu.


Kalau mereka pergi untuk bertarung ke tempat yang sepi, terus para shinobi ngapain? Hashirama akan melawan Madara setelah urusannya dengan Juubi selesai. dengan kata lain, setelah Juubi kalah. kalau Juubi kalah, musushnya kan tinggal Madara? Kalau Madara dan Hashirama duel, para shinobi kembali ke rumah mereka masing-masing (?)


Intinya banyak hal yang harus dipertimbangkan sehingga kemungkinan mereka akan duel kembali itu sangat kecil. Saya tetap lebh condong kalau yang akan melawan Madara itu Naruto. Entah sendirian ataupun bertarung bersama rekan-rekannya. Bagaimanapun, dulu di ramalan Naruto dikatakan akan bertarung melawan pengguna jutsu mata, kan?


- Obito tobat. Kalaupun nggak tobat, paling dia mati, atau mati setelah dia tobat.


- Naruto dan Sasuke akan mengadakan kampanye untuk mencari pendudukng


Halah yang terakhir itu ngaco...


sekian dari saya, mari sama-sama kita tunggu Naruto Chapter 632 minggu depan :D

Sumber : www.Beelzeta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar